Jumat, 04 Juni 2010

Lepaskanlah Aku

Lepaskanlah Aku


Dunia ini terlalu banyak alasan

Tak mungkin hanya aku seorang yang berbicara

Ku telah terbiasa berada dalam kesendirian

Maafkan aku bersikap dingin pada mu


Tersenyum bukan berarti menerima

Diam bukan berarti dingin

Saat kau terbang di udara

Kau akan mengerti

Seperti apa diri ku


Kelembutan setiap orang berbeda

Ada yang seperti badai, ada yang seperti api

Ada yang meletakannya di dalam hati

Cara setiap orang dalam menyanggupi tidak sama


Banyak berfikir tidak salah

Tapi banyak kata yang tak ada gunanya

Lebih baik berbuat dari pada berbicara


Asalkan dihati ini menjadi kau sebagai teman

Segala halang merintang tak masalah

Kalau aku kehilangan kontak denganmu secara kebetulan

Aku menghormati kebebasan akan kesendirian mu


Karena kau kujadikan teman di dalam hatiku

Segala yang tak terucapkan kau pun mengerti

Kau punya ritmemu, ku punya ritmeku

Ketulusan punya keyakinan yang saling berhubungan

0 komentar:

Posting Komentar