Jumat, 04 Juni 2010

JANJI CINTA

JANJI CINTA


Saat aku mencoba untuk mengerti perasaan ini

Aku tidak dapat menjelaskannya

Saat aku mengamati pasangan yang sedang berjalan disisi jalan

Aku seperti melihat apa yang ada di dalam mimpiku…

Begitu sampai di persimpangan jalan hujanpun turun

Saat hujan tiba-tiba berhenti begitu saja

Dan cahaya mentari langsung menyinari

Dan semua bayangan hitam yang selalu mengikuti telah menghilang

Aku tidak bisa melupakan saat-saat itu…

Aku tidak bisa melakukan apa-apa

Aku hanya ingin bertemu denganmu

Aku membutuhkan cintamu

Aku berjanji padamu bahwa aku tidak akan meninggalkanmu

Aku tidak akan menghianatimu

Inilah cinta yang aku janjikan padanya

Cinta yang tidak akan pernah membuatnya sedih

Selamanya aku akan bahagia di dalam cinta

0 komentar:

Posting Komentar