Jumat, 04 Juni 2010

Hanya Ada Aku

Hanya Ada Aku

Cinta mungkin bisa menyakiti seseorang

Namun ku tak takut meski kau sangat kejam

Ku akan tetap berdiri di depan matamu

Supaya kau mengerti kalau cintaku itu sangat utuh

Matahari, menurutmu aku ini matahari

Tak punya yang namanya malam

Yang terus menyinarimu

Beranikah engkau?

Ku sepertinya telah gila

Aku sangat sombong

Karena kau menghargaiku yang seperti ini

Semuanya membuatku menjadi jelas

Sehingga menghadapi masalah denganmu

Secara sewenang-wenang

Membuatku terpaksa bersembunyi

Dan dunia seakan hanya menyisakan

Aku seorang….

Hanya ada aku, tidak ada pilihan kedua

Julurkan tanganmu yang penuh dengan keraguan

Ikutilah aku…

Hari esok yang engkau inginkan, hanya mengatakan

Ku tak ingin menjadi temanmu

Tak usah terlalu memperhatikan alasanku yang lemah

Tak usah juga menungguku

Membuang banyak waktu

Cinta bisa diam-diam pergi

Diam tidak menunggu dan mengangguk

Menyerang tidak seutuhnya bergantung pada pertahanan

Kebenaran selamanya hanya ada Saturday

Namun dapat memberikan pada semua orang

Benar-benar ada aku, hanya ada aku

Benar-benar hanya aku…

0 komentar:

Posting Komentar