Minggu, 11 April 2010

Strategi yang bisa membantu

Strategi yang bisa membantu

Tidak ada obat untuk dyspraxia, namun intervensi awal dapat membantu seseorang belajar untuk menghadapi kesulitannya. Tergantung pada tingkat keparahan kecacatan, bekerja dengan pekerjaan, berbicara dan terapis fisik dapat sangat meningkatkan kemampuan seseorang untuk berfungsi dan berhasil mandiri.

Dimulai pada usia dini, sangat penting bahwa orang tua menawarkan anak mereka kesabaran dan dorongan. Bisa sangat frustasi mengalami kesulitan berkomunikasi atau bergerak dan orangtua dapat meringankan yang frustrasi dengan menawarkan bantuan dan dukungan dalam mengatasi kesulitan-kesulitan ini.

Semua orang yang memerlukan bantuan dyspraxia mempraktekkan tugas sederhana dan dapat memperoleh manfaat dari langkah demi langkah kemajuan ke dalam kegiatan-kegiatan yang lebih kompleks. Mendorong aktivitas fisik yang mudah mengembangkan koordinasi dapat meningkatkan rasa percaya diri. Hal ini juga penting untuk mendorong persahabatan untuk memperluas pengalaman seseorang dan pemahaman hubungan sosial.

0 komentar:

Posting Komentar