Minggu, 11 April 2010

Gejala dan jenis ketidakmampuan belajar dan gangguan

Jika Anda menyadari beberapa dari tanda-tanda umum ketidakmampuan belajar dan gangguan belajar pada anak-anak, Anda akan dapat menangkap masalah awal dan mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan anak membantu Anda. Memperhatikan tahap perkembangan yang normal untuk balita dan anak prasekolah sangat penting. Deteksi dini perkembangan perbedaan mungkin sinyal awal dari ketidakmampuan belajar dan masalah yang melihat awal dapat lebih mudah untuk mengoreksi.

Sebuah perkembangan lagi mungkin tidak dianggap sebagai gejala dari ketidakmampuan belajar sampai anak Anda lebih tua, tetapi jika Anda mengenalinya ketika anak Anda muda, Anda dapat melakukan intervensi awal. Anda tahu anak Anda lebih baik daripada orang lain tidak, jadi jika Anda berpikir ada masalah, tidak sakit untuk mendapatkan evaluasi. Anda juga dapat meminta dokter anak Anda untuk bagan tahap perkembangan.

Kegiatan mendiagnosis jenis ketidakmampuan belajar dan bisa sangat memakan waktu. Cobalah untuk tidak terjebak dalam usaha untuk menentukan label atau jenis gangguan dan berfokus pada mencari tahu cara terbaik untuk mendukung anak Anda.

Jenis-jenis ketidakmampuan belajar seringkali dikelompokkan berdasarkan wilayah-sekolah keterampilan kognitif mengatur atau kelemahan. Jika anak Anda di sekolah, hal itu mungkin akan terlihat jika ia berjuang dengan membaca, menulis, atau matematika, dan mempersempit jenis akan lebih mudah.

0 komentar:

Posting Komentar