Rabu, 23 Desember 2009

Harapan Baru Bagi Penderita Kanker

“Jangan Biarkan Kanker Merenggut Hidup Orang Yang Kita Sayangi”

Jika seseorang didiagnosa menderita kanker, si penderita memerlukan dukungan dan perhatian dari pihak keluarga, serta semangat pantang menyerah dari dirinya untuk membantu melawan penyakit ini. Selain itu, tentunya dibutuhkan penanganan medis yang tepat dan efektif untuk menolongpenyakitnya.

Kanker saat ini masih menjadi penyebab kematian nomor dua setelah penyakit kardiovaskular di dunia. Ada beberapa jenis kanker dan salah satunya yang kerap dialami oleh banyak wanita,ialah kanker payudara. Bahkan menurut data statistik Rumah Sakit Indonesia tahun 2006, prevalensi tumor penyebab kanker payudara menduduki peringkat pertama.

Apabila awalnya kanker payudara diderita oleh wanita usia 40 tahun ke atas, sekarang penyakit tersebut sudah merambah ke usia yang lebih muda, dari usia 20 tahuna-an. Pasalnya sekarang ada beberapa hal yang semakin memicu kanker payudara selain faktor genetik, yaitu faktor gaya hidup. Faktor ini misalnya mengkonsumsi makanan yang berkolesterol tinggi, minuman keras, dan stres karena tekanan hidup.

Sebagai contoh kasus,simak pengalaman KW, salah seorang penderita kanker payudara dimana sel kanker telah menyebar ke organ tubuh lainnya. Ia memilih penanganan metode “ Kombinasi Pengobatan Timur dan Barat” di Guang Zhou Modern Hospital.

Para ahli medis di rumah sakit ini memberikan rangkaian metode terapi untuk KW, seperti terpi herbal, metode program TA dan FAC dengan menyalurkan obat anti kanker menuju pusat tumor melalui arteri pemasok darah. Selanjutnya, diberikan terapi Radio Partikel Modern yang ditanamkan pada pusat tumor. Setelah menjalankan rangkaian terapi tersebut KW mendapatkan peningkatan kualitas hidupnya, seperti tumor di payudara mengecil dan berat badan bertambah.

Rumah Sakit Modern Guang Zhou telah banyak menolong para pasien kanker melalui terapi “ Target Invasif Minimal serta Kombinasi Pengobatan Timue dan Barat”. Rangkaian terapi tersebut memiliki metode dan peralatan internasional, yang dapat memberikan harapan baru bagi para penderita kanker lainnya.

Menurut data International Agency for Research on Cancer (IARC) Tahun 2002, kanker payudara menempati urutan pertama dari seluruh kanker yang diderita perempuan (dengan tingkat insiden 38 per 100.000 orang). Kasus baru yang telah ditemukan sebesar 22,7 persen dengan jumlah kematian 14 persen per tahun dari seluruh kanker perempuan di dunia. Lalu Menurut situs Departemen Kesehatan, “Kanker Payudara merupakan salah satu masalah utama kesehatan perempuan di dunia, terutama di negara berkembang seperti Indonesia. Salah satu alasan semakin berkembangnya kanker tersebut disebabkan oleh rendahnya cakupan deteksi dini atau screenig. Sedangkan menurut situs WHO, “ terjadi lebih dariu satu juta kasus kanker payudara di dunia dalam setahun. Sekitar 580 ribu kasus terjadi di negara berkembang, dan sisanya terjadi di negara-negara maju.

Bagi kalian yang ingin mengetahui dan mengenal berbagai metode terapi kanker, kalian dapat mengunjungi pusat-pusat konsultasi Rumah Sakit Modern Guang Zhou yang ada di Jakarta.

Modern Hospital Guangzhou-Pusat Konsultasi Jakarta

A. RS Global Medika. Jl.M.H Thamrin No.3 Kebon Nanas Cikokol, Tangerang

B. Apotik Pelita Abadi. Jl.Pakubuwono VI No.84, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

C. Pantai Indah Kapuk. Perumahan Bukit Golf Mediterania

Hotline : 021-99933380, 021-92088881,0818197758

Ket : saya memberi tahu informasi ini bukan berdasarkan ingin menguntungkan pihak” tertentu. Ini hanya berupa pemberitahuan bagi masyarakat. Dan banyak cara untuk melakukan pengobatan selain datang ke RS. Kita jg bisa melakukan pengobatan alternative.

SUMBER

KOMPAS,10 Oktober 2009

0 komentar:

Posting Komentar