Sabtu, 09 Oktober 2010

Kelompok Anak Band

Pada awal mulanya band ini terbentuk bernama South Black karena band ini cenderung menyanyikan lagu-lagu rock dan beberapa lagu akustik. Band ini terdiri dari 5 personil dan 1 manager yaitu : Ari (drummer), Yudhi (gitar), Dede (bass), Dimas (vocal), Obe (gitar) dan Venna (manager). Band ini di bentuk sekitar tahun 2004 kemudian pada tahun 2007 Dimas (vocal) keluar karena sibuk kerja di tanggerang. Kemudian Ari (drummer ) mencari vocalis baru untuk menggantikan dimas.pada waktu itu ari bertemu dengan arya dan menawarkan untuk menjadi vocalis. Saat itu arya langsung di test untuk menyanyikan beberapa lagu dan suaranya cocok. Akhirnya pada tahun 2008 Arya masuk menjadi vocalis.

Pada tahun yang sama Obe dan Dede keluar dari band sedangkan Venna berhenti menjadi manager karna tidak bisa mengatur waktu. Band inipun berubah lagi formasinya menjadi Arya (vocal), Ari (gitar), Yudhi (gitar), Ipam (bass) dan drummer sementara atau additional drummer Udin.

Pada tahun 2009 Udin drummer sementara atau additional drummer itu lalu di gantikan oleh teman kuliah arya bernama Iman. Kemudian nama band juga berubah dari South Black menjadi Rhyose singkatan dari Rhytm Of The Solace’s Evolution artinya evolusi nada si pelipur lara. Selain menjadi vocalis Arya merangkap menjadi manager dalam band itu. Band Rhyose juga pernah manggung di Universitas Atma Jaya, Trisakti, KFC Kemang dll.

Banyak hal positif dalam kelompok band yaitu : kita bisa mengontrol emosi diri kita antara kemauan personil yang satu dengan lainnya dan kita cari jalan keluar sama-sama serta mampu mengatur jadwal antara kuliah dan pekerjaan kantor serta yang jauh lebih penting menghindari hal-hal negatif seperti narkoba, shabu-shabu dll.

0 komentar:

Posting Komentar